Kamis, 01 Agustus 2013

DUO SABUN COLEK - Gatel-gatel



DUO SABUN COLEK

Musik tak kenal batas usia apalagi golongan sosial. Ini dibuktikan Kiki dan Dina, dua tenaga kerja wanita yang tadinya mengadu nasib di Hongkong. Ketika sedang bekerja sebagai pembantu rumah tangga, keduanya ditawari untuk terjun ke panggung musik dengan membentuk Duo Sabun Colek.

Kisah mirip dongeng ini bermula ketika band bergenre melayu, Wali, mentas di Hongkong. Dina dan Kiki menyempatkan diri menonton penampilan Faank Cs. Berawal dari mimpi yang menjadi kenyataan ketika Pimpinan dari sebuah Management Artist menawari mereka untuk menjadi Artis dengan single debut mereka bergenre dangdut dengan judul Gatel-gatel. "Lagu ini cerita tentang cowok yang doyan selingkuh.

Pemilihan nama Duo Sabun Colek memiliki kaitan dari profesi awal mereka semasa bekerja di Hongkong.Meski memiliki cerita hidup yang mengundang simpati, Duo Sabun Colek ingin dikenal lewat karya ketimbang kisah pilu. Mereka optimis kepaduan karakter vokal ini bisa dinikmati masyarakat. "Pengalaman-pengalaman kami yang kemarin akan jadi semangat agar kami bisa lebih maju lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar